Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

aku datang kembali ^^

haiiii ... ^^


aku datang kembali...



udah lama yyaaa gag buka blog


apa kabarnyh niih  blog???

wah sumpah gua kangen banget sama inih blog ^^



maklum lah udah kelas IX., jadi kemaren ituh lg sibuk-sibuknyh fokus sama UJIAN


terus sibuk sama kegiatannnn lainnya yahh daftar masuk SMA,.gituh deh

terus persiapan tes.,. udah tes siihh


saat  inih gua lagi FREE

sekolah silahkan,. gak sekolah yyaa OKE

hah pokonya mah SUKA-SUKA GUE dan SEMAU GUE lah :D

tinggal nunggu pengumuman lah  untuk mastiin LULUS gaknya

pengumumannyah tgl 4 JUNI 2011

yah,.,. semoga LULUS lah [amien]


terus juga nunggu pengumuman LOLOS gaknya masuk SMA

pengumuman LOLOS nnanti tgl 9 JUNI 2011 [sehari sebelum ultah hehe]


semoga juga gua LOLOS  [amien..]


mohon doanya yaa temen semua???



makasii yg udah ngedoain hehe

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar