Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

ucapan terimakasiih ^^ [NOTHING SPECIAL IN MY BIRTHDAY]



ucapan terimakasiih yg sebanyak banyaknya buat yg udah ngucapin ultah gue kemaren tanggal 10 JUNI 2011



terimakasihh banget untuk ALLAH yg udah ngasih gue umur panjang sampe usia gue 15 tahun,sehat sentosa.,kebahagian kebahagian kecil trs doa gue udah dikabulin yaitu LULUS dan LOLOS,.
makasiih juga buat mama ku tersayong.. yg udh ngerawat gue sampe gede usia 15 tahun,.. yg udah ngajarin banyak hal..,makassi  buat papa juga,., buat mba gue jga,., buat ade ade gue,. buat sodara sodara gue,., buat best friend,. frendship,. temen sekolah gua,.temen sekelas gue,., temen sd gue,. temen main gue,., temen smsan gue,.,ade ade kelas gue,., dan kakak kakak kelas gue tersayang haha :D


 makasii banyak yaaa,. yg udah ngucapin lewat FB.TWITTER,SMS,TELPON, or secara LANGSUNG




doanya banyak banget ada yg bilang  : panjang umur, sehat selalu, tambah pinter,makin cantik,jadi,anak yg berguna,sejahtra,.tingkatkan prestasimu,. jgn suka nyyolong[hah?? emg gue suka nyolong ???] :D,. tambah gede,tuhan selalu memberkati,. semua yg terbaik,.harapan yg terbaik,.impian tercapai,. rajin solat,.patuh,,sopan,.tambah pacarlah,.,tambah usialah,.tambah tualah apalah  yah bla bla bla.. [AMIN]


 dan permintaan nya aneh-aneh [hah??? gue yg ultah??? gue yg di mintain?? ] : makan-makanlah,,. teraktiranlah,., kadonyalah,., jalan-jalanlah,.,main kerumah yg situlah,.,sinilah,,.sanalah,., bikin kuelah,., hahapalah


haha... :D


sebenerya NOTHING SPECIAL IN MY BIRTHDAY :'(   but i'm grateful because Allah still give me healthy and anymore,. :D


thanks for all  ^^







  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar