Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

SONDIES kelas musik

hay,.

hari ini di kelas gua ada kelas musik

tugasnya mengarasemen lagu

yang tampil banyak

dan pada keren-keren (walau dengan seadanya)

tapi ada juga yang pake alat musik

dan kami tampil...
dengan  keadaan yang pas-pasan..

suara gua pales,bawa catatan.


aish dah

kacau lah pokonya..
tapi gag berati kami sedih..

bahkan kami gembira

karena....konsep kami satu yaitu..

KEBERSAMAAN yang KOMPAK



kelompok gua tampil urutan ke 2


mengARASEMEN lagu dari LETTO _ SEBELUM CAHAYA


langsung aja gua liatin videonya


biar gag tambah penasaran..

dah gag sabarkan??

look at this!!



baguskan??? (menghibur diri)
hahaha :D

setelah kelompok gua..ada lagi nih yg tampil

nah,dari sini sampe seterusnya gua yg ngerekam...



[masa gua yg posting,gua nya gak ada] ;'( 

lebay deh LINTANG nih


pake alat musik[orgen]


yang maen mas gandung


mereka mengARASEMEN lagu dari SUPERNOVA- aku yang akan pergi bila engkau enggan memilih

ni dia videonya..



ni sisanya mas gandung konser tunggal [ya, sama anak" sondies juga] :D...


tapi sisanya besok lagilah.....



dah malem capek guanyah

..bye..bye.. ;D

lanjut besok yah...




 
 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar