Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Selamat Hari Ibu

hari ini adalah hari ibu..tetapi mamaku tak ada dirumah,.mama sedang berlibur..biarlah mama libur.aku sudah 5 hari ditinggal, 5 hari serasa 5 bulan.. hah lamanya...

di hari ibu ini  aku belum berbakti penuh kepada mama.
aku belum sempat membalas semua jasa kebaikannya.
mama pulalah yang memberi inspirasi saya untuk menjadi manusia yang bermanfaat untuk orang banyak.
mama pulalah yang memberi inspirasi saya “kamu itu dah gede,jagain adeknya,hidup rukunlah kamu dengan adekmu ”, begitulah nasehat mama.
mama tak pernah minta apa-apa dariku,mama tak pernah minta aku harus pintar,aku harus menjadi yang pertama,aku harus hebat,aku harus aktif.
mama tak minta itu semua yang mama minta cuma satu yaitu hidup rukun dan jagain adek,hanya itu yang ia minta, tetapi walaupun begitu aku masih tidak mampu tuk mewujudkannya.
aku masih sering jailin adekku, aku masih sering buat adekku menangis.

walau begitu sesungguhnya di dalam hatiku hanya ada satu keinginan yaitu membahagiakan mama dengan cara apapun yang penting mama bahagia dan mama bangga kepadaku.


Happy Mother day..
I ♥ u mom !!!
forever :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar