Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

poto konflik jahiit [hahapasih !] :D

singkat cerita ajalah!!

sabtu kemaren, lagi seru-seru dikelas pas pelajaran pak edi[gag masuk]

maen'in laptop ulan sambil ngedit poto + bikin animasi sendiri.
tiba-tiba makcik ama tika ngilang.

dah lama ngedit potonya.batere ulan mo lowbet.yaudah dimatiin..
terus mereka ke kantin,ngajak aku tapi saya gak mau.

yaudah kepikiran makcik..nyari di kelas gag ada,ditoilet gag ada
nyarin makcik ama tika gag ketemu-ketemu..


ok..nunggu dikelas..
terus saya duduk di samping gandung,sambil ngeliat dia maen gitar hero.

lama-lama-lama..

tiba-tiba adek ngasih tau..
atuk,disuruh ke atas sama makcik..

ngapain?
bantuin jait..
ia nanti nunggu ulan dkk..


nunggu-nunggu-nunggu..
lama-lama-lama..


gag dateng-dateng..mo nyamperin cuma males buang-buang tenaga!

tiba-tiba eka..mo kemana tang?
ke atas..
yaudah yok sama saya.
kamu mo ngapain?
jait,cuma kainnya ketinggalan!
oh..
eka ketemu ayu onggok.
mereka ngobrol abal-abal..

saya ngeliat kak**** di ruang TU.. tambah ganteng(hahapasihlintang)

jalan-jalan-jalan..
naik tangga..

nyampe..saya kasih tau ke dia..idola kami!!



apaiya?
iya.

terus dia keluar.
mo ngapain kamu?mo ngeliat kak**** ya??
dia cengar cengir!!



dia org masih di kantin!
males saya mo manggil..kamu aja geh..lewat hp!!
di sms

yaudah mereka dateng!
disana saya rebutan sama opa kacang atom,makcik ngambil permen.
ulan poto-potoin nda..

liat geh dek bagus bgt..kaya pantat babi gag ada mukanya.. kata ulan
mana kak??terus saya ketawa
semua pada ketawa haha...

nda tadinya ketawa..tiba-tiba ngambek..

terus kata saya:nda gitu aja ngambek!
eh,dia malah pegi ke kelas sambil buang bungkus atom!


kata ulan: udah biarin aja..
nah ininya gimana???

pada sibuk aku gag bisa-aku gagbisa

opa: dah saya aja..
yg laen ;cie....
opa:eh,gag jadilah..

emang opa begitu!


ulan: aku aja lah!
saya: weish..ahli kita..
hahaha..pada ketawa...


di coba..jegrejeggggggejjgjgjejgjejgjjeg
hah..putus benangnya..pasang coba lgi.
jegrejeggrejgejejgjegjgeejgggejgejg
ada aja masalah...sampe berulang kali.
,.
yaudah pindah...
nyari di tempat lain..yg ini..gag bisa buat jait,.pindah lagi


nah ini...talinya putus..

hah,,pindah tempat tadi lg..gagbisa..

terus depannya ...gag bisa jjuga!!

yaudah saya yg nyari..woy disini bisa..yaudah disitu..alhamdullilah bisa..tapi tetep aja ada masalah benang putus lah,lepas,benang sekoci abislah,,apalah,,inilah,itulah,,banyak bggt cobaannnya...sambil becandaan sama makkoi..abal..abal..abal..suaminyalah,anaknyalah,apalah,,,

mana panas bggt,capek dari istirahat sampe pelajaran terakhir belum-belum selesai!!
aan dateng[pacarnya ulan] tukeran batere..
huu batere tinggal satu pasti dituker..bla-bla-bla..
panggilin nda geh..suruh kesini..
mank.a knp..??
ngambek gara-gara poto??
dih org tdi aja di kelas gag apa-apa,.maen dy sama gandung dkk poto-poto!
tadi disini marah gara-gara poto,skrg malah poto-poto..

aneh..
yaudah aan..dateng sama nda..
woy-woy nda dateng berhasiljuga aan bawa nda..

datenngnya nda pas kita lagi jait..jegerereegegerej.
hah benangnya ruwet..nda dateng terus ngambil gunting[kirain mo bantuin motong benang yg ruwet]gatau nya cuma ngambil gunting terus pergi lagi kekelas!

yaudah kita garis bawahi "NDA KESINI CUMA BUAT NGAMBIL GUNTING PUNYA DIA BUKAN BANTUIN KITA".sambil ketawa-ketawa..

yaudah makcik sms'an sama nda tentang tadi!
kita sibuk ketawa sambil berusaha ngejait..
ngejait penuh pengorbanan!!


yaudah kita rebutan gunting sama makkoi..
balik kesini lg 50rb:adek dina.
yaudah guntingnya kan dikita..kamu kesini 100rb!
haha..

guntingnya sana-sini sana-sini.
ade pegang ini opa pegang itu ya:ulan
iya..
ulan berusaha jgerejgejejejejrjejejrejejeg.
yes..than kak,tahan..terus jgn berhenti..

jaitannya berantakan lah ada yg menceng sana-menceng sini,.rapi juga ada,
gag rapi juga ada..
pokonya gila-gila'an,sambil teganglah.

makkoi,.puna kamu dah selesai ya??
iya..

yah punya mak dah selesai..

mak bantuin kita sih?
ye enak aja..saya aja susah!!

yaudah kita berusaha lgi..berhasil cuma belum selesai + gag rapi..
bentar lgi mo pulang lho woy?
yaudah biarin aja sampe bentar lgi kita gag belajar ttb..males tau dah capek!!

pekerjaannya belum selesai kita semua dah gak tahan!!!
jaitannya juga ada yg kejait sama kainnya lah apalah.,.aaarrghgh...ribet!

yaudah kita udahin sampe situ..terus kita gag langsung masuk sok jual mahal dulu,ke wc lah,terus sok diem-diem'an lah apalah!!ckckckck..

seru pas hari sabtu kemaren..
ada kocaknya,konflik juga,tegang juga,semangat ada,solidaritas juga,kompak juga,gokil juga,canda'an juga.capek juga..ah banyaklah..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar